INDIHOME

indi-home-fiber_id-1433136027

Indihome fiber merupakan layanan terbaru dari telkom yaitu Triple Play yang terdiri dari Telepon rumah, internet fiber atau high speed internet, dan UseeTV Cable (Interactive TV). Selain itu fiber indihome juga memiliki fitur lainya yaitu seperti Indihome View, Melon dan trend Micro Security System.

Dalam memasarkan produknya kemasyarakat, Telkom memberikan berbagai penawaran menarik pagi pelanggannya seperti gratis 1000 Menit Nelpon Lokal atau Interlokal, serta dapat menikmati lebih dari 99 Chanel Favorit Lokal dan Interlokal.

iqq

Untuk Jaringan yang digunakan indihome fiber terdapat 2 kategori yaitu Fiber Indihome dengan kabel Tembaga dan Kabel Fiber Optic yang memiliki perbedaan yang cukup tinggi yaitu kecepatan akses internetnya lebih cepat yang memakai kabel fiber optic. (KET: akan tetapi tidak semua area bisa mencakup kabel fiber optic)

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System.

77

KEUNTUNGAN INTERNET ON FIBER ATAU FIBER SPEED INTERNET

rrrrrr

  1. LEBIH CEPAT

Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) data hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).

  1. LEBIH STABIL

Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).

  1. LEBIH HANDAL

Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektormagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.

  1. LEBIH CANGGIH

Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband. 

Tinggalkan komentar