RELEASE : Pasukan Indihome Jabar Memeriahkan Halal Bihalal Telkom Grup di Bandung

nj

Bandung – Rabu (29/7) Telkom Group Jawa Barat berpartisipasi dalam acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1436 H “Pererat Silaturahmi, Perkuat Solidaritas untuk Mencapai Great to Break 100/300” di Graha Merah Putih Telkom Jl. Japati No.1 Bandung. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan Telkom Group Jawa Barat.

Acara diawali dengan melakukan konvoi mobil indihome dengan 400 orang pasukan indihome Jabar yang berkumpul di halaman Monumen Perjuangan Jabar. Kegiatan konvoi ini dikomando oleh Excecutive Vice President Telkom Regional III, yaitu Suparwiyanto. Kemudian disambut oleh Direktur Konsumer Telkom, Dian Rachmawan.

Pasukan kemudian bergabung dengan Direktorat Consumer serta PT TA menuju ke gedung Japati  guna melakukan halal bihalal dengan para Direksi dan mantan BOD Telkom.

kkkMomentum silaturahmi dgn  BOD adalah untuk mendapatkan spirit guna memicu rekan jajaran Telkom Jabar untuk makin militan meng-Indihome kan seluruh hunian, maupun gedung hotel, Apartment seluruh Jabar.

Gelar pasukan adalah bagian dari kesiapan kerja Telkom Area Jabar usai libur Idul Fitri.

Tinggalkan komentar