Produk INDIHOME

Internet Cepat on Fiber merupakan salah satu dari tiga layanan inti Triple Play dari IndiHome Fiber yang menghadirkan paket internet supercepat hingga 100 Mbps. Selain itu, layanan inti lainnya adalah Interactive TV(Usee TV)  dan Phone (Telepon Rumah).

INTERNET FIBER

Layanan internet super cepat menggunakan FIBER optik dari Telkom Indonesia yang memiliki keunggulan

  • INTERNET CEPAT
    Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).
  • INTERNET STABIL
    Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
  • INTERNET HANDAL
    Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.
  • INTERNET CANGGIH
    Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.

77INTERNET FIBER

Nikmati pilihan layanan paket High Speed Internet on Fiber yang berlaku di lokasi yang tersedia jaringan Fiber To The Home ( FTTH).

JHIGH SPEED INTERNET

Khusus untuk lokasi yang belum terlayani FTTH tetap bisa menikmati layanan High Speed Internet.

JJ

INTERACTIVE TV

UseeTV Cable merupakan layanan Interactive TV pertama di Indonesia. Layanan TV berbayar (Pay TV) yang memberikan pengalaman baru. Anda tidak hanya menonton TV, tapi juga dapat memegang kendali seakan Anda sutradaranya. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV Cable juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda bebas memilih channel premium sebanyak 69 channels plus 16 channels pilihan. Usee TV, layanan TV Kabel yang seru dan lengkap.

 chanelUntitledAQ

PHONE

M0

Telepon rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya nelpon lebih murah dan kualitas suara yang jernih. Paket Telepon Rumah IndiHome Fiber menawarkan GRATIS nelpon 1000 menit lokal atau Interlokal per bulan atau setara dengan 17 jam per-bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa tanpa batasan berapa menit yang digunakan untuk Lokal ataupun berapa menit Interlokal dengan total penggunaan 1000 menit per bulan.

IndiHome Fiber juga menyediakan fitur tambahan seperti :, IndiHome Telkomsel Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View.

  • WIFI-Id Seamless

    Wifi-id seamless merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan indihome. Agar selalu bisa terkoneksi dengan mudah dan murah melalui koneksi internet wifi ke wifi.id di seluruh indonesia secara otomatis

wifiautoconnect

  • Indihome View (CCTV Online)

IndiHome view merupakan layanan inovatif untuk menikmati live camera dimana pengguna dapat menggunakan live access dan recorded video dengan proses instalasi yang sangat mudah menggunakan plug & play IP-Cam melalui gadget (Android maupun IOS).

Indihome view terhubung dengan modem wifi speedy, sehingga tidak memerlukan space memori untuk menyimpan hasil record.

6786798_20140518032116

  • Melon

Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan kontent musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara dengan kuaitas suara secara ekslusif dengan kualitas suara yang jernih dan jelas.

Dengan menggunakan melon indonesia, kita dapat memutar musik melalui portal musik online, kita juga dapat update mengenai musik-musik terbatu dan hits, serta dapat mendownload dan membuat playlist dengan mudah.

Untuk pelanggan indihome akan mendapat free streaming dari melon indonesia serta dapat menikmati fitur-fitur ini secara cuma-cuma menggunakan ID indihome. (KET:Kunjungi http://www.melon.co.id untuk informasi menarik seputar lagu favorit anda).

melon_ID

  • Trend Micro Security System – Antivirus

Layanan Internet Security dari telkom untuk pelanggan Internet IndiHome dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform. Komputer anda akan terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan kontent yang tidak layak dari Internet sehingga data dan sistem aplikasi terbatas dari gangguan tersebut.

tren micro

Tinggalkan komentar