HALAL BIHALAL TELKOM REGIONAL III JABAR

Di hari kedua magang, saya bersama rekan lainnya dilibatkan dalam acara halal bihalal Telkom Regional III Jabar yang berlangsung di lapangan tenis pukul 07.30. Kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi antara sesama karyawan guna mengembalikan spirit kinerja karyawan untuk mencapai hal yang lebih baik lagi di hari mendatang. dalam kegiatan ini kami ditugaskan untuk meliput setiap acara yang berlangsung.

Acara ini dipandu oleh Asep Tatang (Manager Public Relations) dan diikuti oleh seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar. Dalam acara Halal bihalal juga dihadiri langsung oleh EVP Telkom Regional III Jabar, Suparwiyanto, Deputy Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jabar, senior leader Telkom Regional III Jabar dan seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar, serta Witel Bandung.

Tak lupa selaku EVP di Telkom Regional III Jabar, Suparwiyanto mengucapkan selamat Hari Raya kepasa seluruh karyawannya. beliau juga memberikan apresiasi atas  hasil kinerja karyawan selama bulan Ramadhan. Tidak hanya beliau tidak lupa juga memberikan motivasi serta spirit kepada seluruh karyawan untuk lebih baik lagi.

Setelah memberikan sepatah dua patah kata, acara pun dilanjutkan dengan bersalam-salaman yang dimulai dari jajaran direksi yang mengitari barisan karyawan kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman setiap karyawan. Tidak ingin ketinggalan kami mahasiswa magang pun ikut bersalam-salaman, menjalin silahturahmi dengan karyawan Telkom. Senang rasanya dapat ikut bersalam-salaman dan mengenal wajah mereka semua.

Rangkaian acara pun dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama seluruh karyawan Telkom Regional III. Mereka menikmati semua hidangan yang tersedia dengan memberikan wajah kegembiraan. 

oojb

Setelah melaksanakan tugas untuk meliput kegiatan halal bihalal, kami pun turut diajak menyantap hidangan yang tersedia dan bergabung dengan karyawan telkom lainnya. .

ssa

Tepat pukul 09.00 seluruh karyawan pun kembali ke ruangannya masing-masing dan melanjutkan pekerjaannya. Begitupun dengan kami mahasiswa magang yang langsung membuat press release dan video live report perihal acara halal bihalal hari ini. 

Tinggalkan komentar