Release : Halal Bihalal Forsikatel

Halal Bihalal Forsikatel

Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) menggelar kegiatan Halal Bihalal, Rabu (19/8) di Ruang IndiHome Kantor Telkom Regional 3 Jabar. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Idul Fitri sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar istri karyawan Telkom.

Acara dihadiri oleh istri karyawan Telkom wilayah Jabar, diantaranya Bandung, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, dan Sukabumi. Kegiatan ini dihadiri juga oleh EVP Telkom Regional 3, Suparwiyanto. “Saya berharap para istri terus mendukung para suami yang sedang bekerja keras untuk kemajuan Telkom” ujar Suparwiyanto dalam sambutannya.

Kegiatan ini diisi oleh Tausiyah oleh Konsultan pernikahan, Mimin Aminah yang membahas tentang Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Selain itu diisi oleh demo kesehatan penyulingan air bersih dan tutorial hijab yang diperagakan oleh El Zata. Acara ini diakhiri oleh kegiatan makan siang dan foto bersama.

Perwakilan Forsikatel Regional 3 yang diwakili oleh Fety Soendojoadi mengatakan “Acara silaturahmi ini tidak hanya diisi oleh sesi kangen-kangenan saja tapi juga oleh ilmu yang bermanfaat”.  (Natasya/Trini)

Tinggalkan komentar