RELEASE : Serah Terima LEA Corpu Kepada LA Telkom Regional III Jabar

ft serah terima

Bandung – Rabu (29/7) Telkom Regional III Jawa Barat mengadakan kunjungan SDM Corpu untuk menyelenggarakan serah terima LEA Corpu kepada LA Telkom Regional III Jabar yang diadakan di kantor Telkom Regional III Jabar Jalan Supratman No. 66 A Bandung.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, Suparwiyanto, Dwi Heryanto yang mewakili Corporate University dan dihadiri juga oleh beberapa karyawan dari kedua belah pihak.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Suparwiyanto mengenai empowering teritory. Selanjutnya, presentasi dari perwakilan Corporate University, Dwi Heryanto, yang berjudul “Pengalihan LEA Corpu ke Learning Area Telkom Regional III Jabar”.

Dalam prsesentasinya, beliau menjabarkan mengenai struktur organisasi yang baru , fungsi dan peran LA, kebijakan-kebijakan baru menyangkut pelatihan LA Corpu kepada LA Telkom Regional, dan alokasi anggaran setiap regional.

Acara ini ditutup oleh penyerahan cenderamata dari Dwi Heryanto sebagai perwakilan dari Corporate University kepada Suparwiyanto sebagai EVP Telkom Regional III Jawa Barat.

Tinggalkan komentar