Release : Telkom Regional III Jabar Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1436

hg

Bandung – Selasa (28/7), Telkom Regional III Jawa Barat menyelenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H di lapangan tenis kantor Telkom Reginal III Jabar. Acara ini dihadiri oleh Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, Suparwiyanto, Deputy Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jabar, senior leader Telkom Regional III Jabar dan seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar, serta Witel Bandung.

Suparwiyanto menyampaikan selamat kepada seluruh karyawan atas kesukseskannya dalam mengawal posko Rafi (Ramadhan Idul Fitri) dan Telkom mendapatkan keuntungan yang positif pada H-1 lebaran. Serta selama bulan Ramadhan penjualan Telkom naik dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya. Beliau juga mengingatkan bahwa Telkom Jabar harus tetap berbagi kepada masyarakat khusunya masyarakat Bandung.

Pada kesempatan ini, Suparwiyanto juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan. “Selamat atas suksesnya target yang telah dicapai, semoga bulan ini dan seterusnya bisa mencapai target yang luar biasa serta dapat mensukseskan bulan Ramadhan yang akan datang”, tutupnya.

 

 

Tinggalkan komentar